Breaking News
Loading...
Sabtu, 15 Juni 2013

Daftar Anime Terbaru di Bulan Juni 2013 - Juli 2013

04.22
Ogenki desuka ?? :D

Kali ini saya akan membahas daftar - daftar anime terbaru yang akan tayang pada musim Summer ini, mungkin dari daftar yang akan saya sebutkan, pasti ada yang jadi incaran para pembaca :D, yup selamat mencari ...

Kingdom 2


Judul lain:
キングダム 2 (Japanese)
Kerajaan 2 (Indonesian)
Genre: Action, Historical, Military, Seinen
Tayang Perdana: 08/06/2013
Studio Animasi: Studio Pierrot, NHK


Kelanjutan dari seri TV Kingdom, Di Era Negara Berkembang Cina Kuno, (471-221 SM), Shin dan Kyou adalah anak yatim korban perang di kerajaan Qin. Mereka berimpian agar suatu hari nanti bisa membuktikan diri mereka di medan perang. Bagaimanapun, suatu hari, Hyou di bawa ke istana oleh seorang menteri. Pembubaran di pihak yang kalah dari perebutan kekuasaan, Hyou yang hampir saja meninggal berhasil kembali ke desa. Shin kemudian bertemu dengan Ei Sei, seorang anak laki-laki yang mirip dengan Hyou. Untuk saat ini ia adalah raja Qin, kemudian ia akan menjadi kaisar Shi Huangdi.

Servant X Service


Judul lain:
サーバント×サービス (Japanese)
Pelayan X Layanan (Indonesian)
Genre: Comedy, Slice of Life
Tayang Perdana: 05/07/2013
Studio Animasi: Aniplex, A-1 Pictures, Half H.P Studio

Anime ini bercerita kehidupan sehari hari seorang karyawan kantor lingkungan pemerintah kota di Hokkaido, dan mengikuti kehidupan sehari-hari para anggota divisi kesehatan dan kesejahteraan.


Gen'ei o Kakeru Taiyou


Judul lain:
幻影ヲ駆ケル太陽 (Japanese)
Matahari Menembus Ilusi (Indonesia)
Genre: Magic
Tayang Perdana: 06/07/2013
Studio Animasi: Aniplex, AIC

Sebuah cerita tentang seorang gadis yang memecahkan berbagai hal misterius yang terjadi di dunia ini, dengan menggunakan kartu tarot mistik yang memiliki kekuatan untuk menentukan takdir.



High School DxD NEW


Judul lain:
ハイスクールD×D NEW (Japanese)
Genre: Comedy, Demons, Ecchi, Romance, School, Shounen, Harem
Tayang Perdana: 07/07/2013
Studio Animasi: TNK

Merupakan Musim kedua dari High School DxD, Bercerita tentang Hyodo Issei, seorang murid SMA yg mesum, dia mempunyai impian untuk menjadi Raja Harem, tapi kenyataannya nasibnya sangat sial, pada kencan pertamanya dia dibunuh dengan sangat brutal oleh teman kencanya yang ternyata seorang malaikat, kemudian dia dibangkitkan sebagai Iblis oleh Rias Gremory untuk pertempuran Malaikat melawan
Iblis.


Monogatari Series Second Season


Judul lain:
〈物語〉シリーズ セカンドシーズン (Japanese)
Genre: Comedy, Ecchi, Romance, Supernatural
Tayang Perdana: 07/07/2013
Studio Animasi: Aniplex, Shaft, Aniplex of America

Merupakan musim kedua dari seri Monogatari. Seri ini akan mencakup materi dari enam jilid seri novel ringan yang asli dalam dua musim atau setengah tahun.


Gatchaman Crowds


Judul lain:
ガッチャマン クラウズ (Japanese)
Genre: Adventure, Sci-Fi
Tayang Perdana: Juli 2013
Studio Animasi: Tatsunoko Productions

Terkait dengan waralaba Gatchaman. Para tokoh wanita di anime baru ini adalah seorang gadis yang mempraktekan seni-seni ninja ilmiah.Kisah ini berlatarkan Jepang pada awal musim panas 2015, 180.000 orang tinggal di Tachikawa City, kota metropolis kedua daerah Tokyo. Diantaranya adalah "Gatchaman", prajurit yang bertarung dalam pasukan khusus yang didukung oleh "NOTE", perwujudan dari kekuatan spiritual khusus dalam makhluk hidup. Sebuah dewan telah membentuk sekelompok individu dengan kekuatan tersembunyi untuk melindungi bumi dari penjahat alien. Dalam beberapa tahun terakhir, dewan telah menugaskan prajurit Gatchaman untuk berurusan dengan entitas misterius yang dikenal sebagai "MESS."

Kin-iro Mosaic


Judul lain:
きんいろモザイク (Japanese)
Mosaic Kuning (Indonesia)
Genre: Comedy, School, Slice of Life
Tayang Perdana: 06/07/2013
Studio Animasi: Media Factory, Studio Gokumi, Showgate

Cerita dimulai dengan seorang anak perempuan bernama Shinobu Omiya, 15 tahun. Seperti yang terlihat, gadis Jepang asli yang datang kembali ke Jepang setelah berada di Inggris. Sementara ia masih merindukan waktunya di luar negeri. Suatu hari, surat pos udara datang dari Alice, gadis dari keluarga angkat Shinobu di Inggris. Surat itu berbunyi, "Shinobi, aku akan datang ke Jepang!". Cerita tentang Shinobi, Alice dan gadis lainnya dari Jepang dan Inggris akan berlanjut.


Fantasista Doll


Judul lain:
ファンタジスタドール (Japanese)
Fantasista Boneka (Indonesia)
Genre: Magic
Tayang Perdana: 07/07/2013
Studio Animasi: Hoods Entertainment, Amber Film Works

Uno Uzume, cewek SMP biasa, suatu hari mendapatkan superpower! Dia mendapatkan kartu-kartu misterius yang memberinya kekuatan untuk memunculkan cewek boneka misterius yang disebut Fantasista Dolls! Dan tentu saja, dengan kekuatan itu ia harus mengalahkan kekuatan jahat misterius yang dapat menghancurkan dunia tempat tinggalnya itu! Mampukah Uno Uzume menunaikan tugasnya yang misterius tersebut!?


Blood Lad




Judul lain:
ブラッドラッド (Japanese)
Darah Pemuda (Indonesia)
Genre: Comedy, Demons, Vampire, Supernatural, Seinen
Tayang Perdana: 08/07/2013
Studio Animasi: Brains Base

Staz adalah bos vampir dari suatu wilayah di dunia iblis, tapi dia punya sedikit ketertarikan dengan darah manusia. Dia lebih tergila-gila dengan budaya Jepang. Ketika dia mengetahui bahwa Yanagi Fuyumi, gadis remaja Jepang, kebetulan kesasar ke dunia iblis, dia langsung mengambil kesempatan. Namun, ketika Staz sedang mengurusi penyusup di daerahnya, Fuyumi yang nyata dibunuh oleh monster dan menjadi hantu gentayangan. Staz yang kecewa bersumpah padanya bahwa dia akan mencari cara untuk membawa Fuyumi kembali hidup.


Free!


Judul lain:
フリー! (Japanese)
Bebas! (Indonesia)
Genre: Sport, Bishounen
Tayang Perdana: 04/07/2013
Studio Animasi: Kyoto Animation, Lantis, Animation Do, Iwatobi High School Swimming Club

Cerita ini bercerita tentang Haruka Nanase, seorang anak laki-laki yang selalu menyukai berendam di dalam air, dan untuk berenang di dalamnya. Sebelum lulus dari sekolah dasar, ia berpartisipasi dalam sebuah turnamen berenang bersama dengan sesama anggota klub renang, Makoto Tachibana, Nagisa Hazuki, dan Rin Matsuoka. Setelah mencapai kemenangan, mereka berpisah.
Waktu berlalu, dan di tengah kehidupan SMA mereka, Rin muncul dan menantang Haruka ke pertandingan, menunjukkan kepada Haruka kekuatan luar biasa nya. Tidak ingin ini berakhir seperti ini, Haruka, mengumpulkan teman-temannya, Makoto dan Nagisa sekali lagi dan membawa anggota baru bernama Rei Ryugazaki untuk membuat Club Iwatobi SMA Swimming untuk mengalahkan Rin.


Love Lab


Judul lain:
恋愛ラボ (Japanese)
Laboratorium Cinta (Indonesia)
Genre: Comedy, Romance, School
Tayang Perdana: 05/07/2013
Studio Animasi: Aniplex, Dogakobo

SMA khusus cewek Fujisaki terkenal sebagai sebuah SMA yang berisi siswi-siswi yang teladan. Yang paling menonjol dari mereka adalah Maki sang ketua OSIS yang dikenal dengan sikap sopan dan tenangnya. Di sisi lain, Kurahashi Riko juga dikagumi sebagai siswi yang sangat blak-blakan dan tomboy. 
Riko tidak sengaja masuk ke dalam lab sementara Maki sedang berlatih berciuman dengan bantal dan menemukan bahwa Maki yang "sebenarnya" tidak seperti pencitraannya selama ini. Lalu Riko dipaksa oleh Maki untuk menjaga rahasianya dan berlatih bersamanya semua hal mengenai cinta.


Inu to Hasami wa Tsukaiyou


Judul lain:
犬とハサミは使いよう (Japanese)
Anjing dan Gunting (Indonesia)
Genre: Comedy, Supernatural
Tayang Perdana: 02/07/2013
Studio Animasi: Gonzo, Avex Entertainment

Harumi Kazuhito adalah seorang anak SMA laki-laki yang mencintai buku dan merupakan penggemar novelis Natsuno Kirihime. Suatu hari, ia menemukan Kirihime menulis di kafe, dan akan ditembak oleh perampok. Dia melindungi Kirihime dari serangan tetapi dibunuh sebagai gantinya. Melalui kekuatan supranatural dari book-worm, ia bereinkarnasi sebagai seekor anjing dachshund. Kazuhito (sebagai anjing) menggeliat dalam kehidupan terpelajar yang menyakitkan, ketika seorang wanita sadis membawa gunting menawarkan bantuan kepadanya. Dia adalah Kirihime sendiri.


Danganronpa Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei the Animation


Judul lain:
ダンガンロンパ 希望の学園と絶望の高校生 THE ANIMATIONう (Japanese)
Genre: Action, Mystery, Horror, Psychological
Tayang Perdana: 05/07/2013
Studio Animasi: Geneon Universal Entertainment, Lerche, Showgate

Sekelompok 15 elit siswa SMA yang berkumpul, SMA kelas tinggi yang sangat istimewa. Untuk lulus dari sekolah tinggi ini pada dasarnya berarti Anda akan berhasil dalam hidup, tapi lulus sangat sulit. Sekolah ini dipimpin oleh beruang yang bernama Monokuma, dan ia menjelaskan kepada mereka bahwa kelulusan mereka bergantung dengan melakukan pembunuhan. Satu-satunya cara untuk lulus adalah untuk membunuh salah satu teman sekelas mereka dan pergi dengan itu. Jika teman sekelas lain menemukan identitas si pembunuh, pembunuh adalah satu-satunya yang akan dieksekusi. Namun, jika mereka gagal menangkap si pembunuh, hanya lulusan pembunuh dan yang lainnya dimusnahkan. Manakah dari 15 akan bertahan terhadap pertumpahan darah yang akan datang?


Hakkenden - Touhou Hakken Ibun Season 2


Judul lain:
八犬伝 -東方八犬異聞- 2 (Japanese)
Hakkenden: Delapan Anjing Timur 2 (Indonesia)
Genre: Action, Fantasy, Shoujo, Supernatural
Tayang Perdana: 07/07/2013
Studio Animasi: Bandai Visual, Studio Deen

Kelanjutan dari Hakkenden : Taouhou Hakken Ibun musim pertama, Lima tahun lalu, hampir setiap desa dari Ootsuka meninggal karena wabah yang tragis. Tapi misterius cukup, tiga korban: seorang gadis dan anak laki-laki dua, muncul. Sekarang tinggal di gereja, tiga hidup dalam isolasi, tersembunyi dari mereka yang mungkin berusaha untuk menemukan mereka. Shino, salah satu korban, memiliki kontrol atas kekuatan Murasame, pisau kehidupan. Tapi ketika gereja kekaisaran berusaha untuk mengambil Murasame untuk diri mereka sendiri, kehidupan damai mereka menjadi sesuatu dari masa lalu.

Chou Jigen Game Neptune the Animation


Judul lain:
超次元ゲイム ネプテューヌ THE ANIMATION (Japanese)
Genre: Action, Comedy, Fantasy, Parody, Sci-Fi, Supernatural
Tayang Perdana: 12/07/2013
Studio Animasi: Frontier Works, Media Factory, Idea Factory, David Production, Magic Capsule

Ini merupakan Gamindustri. Makhluk yang disebut Dewi memerintah negara-negara di dunia yang tidak nyata ini. Keempat Dewi mengatur empat negara: Planeptune, Lastation, Lowee, dan Leanbox. Selama bertahun-tahun yang panjang, negara-negara berperang satu sama lain di atas Shares, sumber dari kekuatan Dewi. Namun, takut bahwa konflik akan sia-sia dan mengikis kekuatan negara mereka, dewi-dewi menandatangani Perjanjian Persahabatan melarang mereka untuk mengambil Shares dengan kekerasan.
Di bawah perjanjian itu, dewi-dewi dan saudara mereka yang lebih muda mengambil langkah maju ke tahap baru dalam hubungan mereka. Itu adalah tahap baru, era dymanic ditandai sesekali dengan tawa bersama, perselisihan juga sebagai kerja sama.


Kami Nomi zo Shiru Sekai 3: Megami Hen


Judul lain:
神のみぞ知るセカイ 女神篇 (Japanese)
Genre: Comedy, Romance, Shounen, Harem, Supernatural
Tayang Perdana: 09/07/2013
Studio Animasi: Manglobe

Merupakan musim ketiga dari anime Kami Nomi zo Shiru Sekai. Keima Katsuragi merupakan seorang gamer maniak yang selalu memainkan game dimanapun ia berada, meskipun di dalam kelas sekalipun. Namun ia hanya menyukai game berjenis dating sims karena ia menyukai gadis-gadis yang ada di dalam game, baginya bermain game adalah sumber kehidupannya.Saking maniaknya memainkan game dating sims ia sampai dijuluki God of Conquer (Dewa Penakluk) hati para gadis di game dating sims. Situs pribadinya sendiri mendapatkan banyak kunjungan serta email berisi pertanyaan maupun permintaan saran untuk menamatkan sebuah judul dating sims. 
Pada suatu hari ia mendapatkan sebuah email yang berisi tantangan apakah ia memang benar-benar bisa "menangkap" hati para gadis, Keima yang tertantang pun langsung menerimanya. Seketika langit menjadi gelap dan muncullah sesosok gadis di hadapannya. Gadis tersebut memperkenalkan dirinya sebagai Elsea de Lute Irma atau dipanggil Elsea. Ia adalah demon (akuma) yang diutus dari neraka untuk menangkap jiwa-jiwa yang melarikan diri (lost soul)dari neraka. Elsea juga menjelaskan cara menangkap lost soul ialah dengan mendapatkan tempat di hati gadis yang disusupi hatinya.Keima yang hanya tertarik pada gadis dalam game akhirnya menolak, namun ketika Elsea mengatakan bahwa Keima telah mengikat kontrak dengannya dan bila Keima memutus sendiri kontrak tersebut maka ia dan Elsea akan meninggal. Sejak saat itu dimulailah kehidupan Keima sang maniak game dalam usahanya merebut tempat di hati gadis yang telah disusupi lost soul.
Next
This is the most recent post.
Posting Lama

32 komentar:

  1. Balasan
    1. nunggu yang mana nih .. yang echi gan :-P

      arigatou dah kunjungan gan.. :>)

      Hapus
  2. menanti tayangan Hakkenden - Touhou Hakken Ibun Season 2.... Uhhhh uda ga sabar pengen nonton anime ini (k)

    BalasHapus
    Balasan
    1. sama sis 8-)

      terima kasih sudah berkunjung... :D

      Hapus
  3. gak sabar nihh nunggu :
    -High School DxD NEW
    -Fantasista Doll
    -Blood Lad
    -Danganronpa Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei the Animation
    -Chou Jigen Game Neptune the Animation

    yang di tunggu akhirnya datang juga...

    BalasHapus
    Balasan
    1. ya gan, ternyata bagus-bagus anime bulan ini..

      gga kecewa nunggu lama-lama :D xixixixixi...
      apalagi high school dxd new.. #upss..

      Hapus
    2. alah highschool dxd anime jorok2 dibahasin woooo
      :p
      cheer
      :-b

      Hapus
  4. gan mau tanya nih, anime yg terbaru genre action2 gitu yg seru apa? :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. banyak sih gan, .
      Hakkenden - Touhou Hakken Ibun Season 2
      Danganronpa..

      coba lihat listnya gan,.. keren2 kok tergantung selera sih..

      kalau seru yang kayak naruto, one piece dll masih belum ada untuk bulan ini gan.. mungkin kalau ada update lagi gan.. :D

      Hapus
  5. mantap gan... ga sabar bngt ni mau liat
    :d

    BalasHapus
    Balasan
    1. silahkan download semuanya sis.. :D

      kalau bisa minta juga sekalian hehehehe :D

      Hapus
  6. anime yg palin bagus apa gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang di blog ini,.. kalau menurut ane sih yang kami nomi s3, inu, danganronpa sama blood lad, terus yang kayak harvest moon namanya silver spoon alias gin no saji juga keren gan.. :D

      Hapus
  7. Mksh infonya, ^o^
    Pengen bgt nonton yg:
    - Kin-iro mosaic
    - Fantasista doll
    - Blood lad
    - love lab
    - Danganronpa Kibou no Gakuen to Zetsubou no Koukousei the Animation
    =)•°•♥ħєє•☺ ħєє ☺•ħєє♥•°•=)
    Anime2 ini ditayangin di tv gk sih?

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahaha.. sama sis,

      tapi mustahil bin mustajab kalau muncul di tv neng.. :D
      soalnya juga banyak adegan kekerasannya, jadi pasti mungkin sudah disaring duluan ama KPI.

      Hapus
  8. Semua bagus'' gan, pusing mau nonton yg mna!?

    Arigatou atas info'y gan!

    BalasHapus
    Balasan
    1. pegangan dulu gan.. :D
      ok sama2, tunggu info ane berikutnya... (o)

      Hapus
  9. Balasan
    1. langsung aja gan download, ga usah ditunggu kan udah airing animenya,. atau nunggu sampai finish nih ceritanya..

      selamat menonton gan 8-)

      Hapus
  10. Fairy tail dvd nya nggk keluar lgi ya gan?

    BalasHapus
    Balasan
    1. kayaknya sih gan, tapi mungkin dalam waktu dekat ini tayang kok gan.. :D
      tunggu aja..

      Hapus
    2. mangya kalo dowload Fairy tail di mana ?
      maklum masih junior :D

      Hapus
  11. Balasan
    1. kalau kangen nonton OVAnya aja sis..
      yang terbaru Fairy Tail X Rave master.. dicoba nonton dulu.. biar kangennya ilang.. (k)

      www.youtube.com/watch?v=QJt1odmOIY4

      Hapus
  12. bisa download filmnya dimana yah yg full episode .... :-?

    BalasHapus
  13. Mkasih gan.. infox mantap banget

    klo aku sih Inu to Hasami wa Tsukaiyou

    BalasHapus
  14. ada anime yang genrena action sci-fi romance yang keren kaya SAO ga ia....?

    BalasHapus
  15. thanks
    kunjungi blog diary comedy lanazalia.blogspot.com

    BalasHapus
  16. Download anime batch subtitle indonesia di sini Www,Anisora,Net

    BalasHapus
  17. Download Avangers Invinity 2018 Di Https://www.kuramaku.xyz

    BalasHapus
  18. Cobain nonton di kunamovie.to deh, gak banyak iklan seperti website-website yang lain, pokoknya nyaman banget deh lihatnya..

    BalasHapus

 
Toggle Footer