Breaking News
Loading...
Rabu, 20 Maret 2013

Anime dari Manga "Blood Type" Berjudul "Ketsuekigata-kun" !

17.27
Hi.. Hi..

Pasti dari kalian bisa menebak apa manga "Blood Type" itu ?? Yap, manga yang menceritakan tentang karakter manusia yang berbeda-beda sesuai golongan darah masing-masing, Cerita dan gambar manga ini sangat lucu dan menghibur, sehingga tidak membosankan untuk membacanya, apalagi kalau diubah ke bentuk Anime. gga sabar :). Untuk Konfirmasinya dapat melihat penjelasannya di bawah ini.


Di Jepang sendiri, cukup banyak orang yang percaya bahwa golongan darah mempengaruhi kepribadian seseorang, di mana golongan darah A adalah orang yang bisa dipercaya, golongan darah B adalah orang dengan gairah hidup tinggi, golongan darah O merupakan orang yang mandiri, dan golongan darah AB merupakan orang yang tidak terduga.


Versi anime serial TV-nya sendiri dibuat berdasarkan manga tersebut. Para seiyuu ternama dikabarkan akan mengisi para karakternya. Mereka antara lain Jun Fukuyama (Kyle Dunamis – Tales of Destiny 2, Onion Knight – serial Dissidia FF, Lelouch Lamperouge – serial Code Geass: Lelouch of the Rebellion, Rikuo Nura – serial Nurarihyon no Mago, Rokuro Bundou – Deadman Wonderland), Yuuichi Nakamura (Cid Raines – Final Fantasy XIII, Rufus – Valkyrie Profile 2: Silmeria, Kyouhei Kadota – Durarara!!, Gray Fullbuster – Fairy Tail), Akira Ishida (Kuja – serial Dissidia FF, Reid Hershel - Tales of Eternia, Kento – Amnesia, Ryuunosuke Uryuu – serial Fate/Zero), dan Tetsuya Kakihara (Jin Kisaragi – serial BlazBlue, Shing Meteoryte - Tales Of Hearts, Natsu Dragneel – Fairy Tail, Shima – serial Nurarihyon no Mago, Amaimon – Ao no Exorcist).

Mereka berperan secara berurutan sebagai golongan darah A, B, O, dan AB. Uniknya lagi, masing-masing seiyuu tersebut mengisi peran yang sama dengan golongan darah mereka sendiri!

Yoshihisa Oyama (sutradara fotografi di Aku no Hana dan Say “I love you”. (atau Suki-tte Ii na yo)) mengawasi pembuatan anime ini di studio Assez Finaud Fabric. dan feel. Kenichi Yamashita (Ishida and Asakura, Yumeiro Pâtissière) menulis skenarionya, sedangkan Dax Production mendapatkan tugas untuk menangani urusan suaranya. Earth Star Entertainment telah menerbitkan tiga volume manga yang dibuat oleh “Real Crazy Man” sejak bulan Juli tahun lalu.

untuk manganya dapat mengunjungi link berikut : http://realcrazyman.blogspot.com/



0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer