Breaking News
Loading...
Kamis, 12 Juli 2012

Game Harvest Moon Indonesia Online

07.43
Mungkin dah lama harvest moon online ini muncul, tapi akan penulis bahas lagi karena masih ada harvest moon lovers yang belum mengetahuinya.


Harvest Moon Social Online Game merupakan sebuah game online berbasis website yang memungkinkan para pemain untuk mengurus pertanian mereka sambil berinteraksi dengan pemain lainnya. Kalian pasti familiar bukan dengan seri Harvest Moon dari game konsolnya - membeli bibit tanaman, menanam, panen, dan kemudian dijual :-D


Pada Harvest moon online atau yang juga disebut "browser harvest moon" selain menanam sayur-sayuran dan buah-buahan, kalian juga bisa beternak sapi, ayam dan domba. Selain itu, akan tersedia quest-quest menarik yang bisa kalian selesaikan untuk menambah serunya pengalaman bermain.


Browser Harvest Moon (Harvest Moon Social Online Game) dikembangkan oleh ONE-UP Inc. dan pertama kali dirilis pada tanggal 25-11-2011. Berdasarkan press release yang di post oleh ONE-UP Inc. pada website resmi mereka, Prodigy Infinitech dan ONE-UP Inc. telah bekerja sama untuk merilis game ini di Indonesia. Tanggal pasti perilisan game ini belum diumumkan. Apabila kalian ingin mengetahui lebih lanjut tentang game ini bisa mengunjungi Harvest Moon Social Online Game untuk versi Jepangnya disini.

Beberapa Fitur Harvest Moon Online 
Sebelum membahas fitur utama dari Harvest Moon Online, mari kita intro sebentar perkenalan dengan game terbaru dari Prodigy Infinitech. Seperti yang kamu semua sudah ketahui, game ini pada awalnya mendulang sukses dari kehadirannya pada game konsol, seperti Gameboy, Super Nintendo, Playstation, dan konsol game lainnya. Seperti yang dilansir pada official website dari Harvest Moon Indonesia, game simulasi yang unik ini pertama kali dikenal di negara Jepang pada tahun 1997, yang pada saat itu hadir untuk konsol game super nintendo entertainment system (SNES).

Franchise dari Harvest Moon sendiri bisa dibilang cukup sukses besar loh! Hingga sampai saat ini masih terus diminati. PT. Prodigy Infinitech kemudian menghadirkan game ini untuk dirilis di Indonesia, selaku pemegang tunggal lisensi untuk kawasan Indonesia, PT. Prodigy akan merilis game ini dalam bahasa Indonesia.

Gameplay yang unik serta grafis animasi yang lucu berhasil memikat hati para gamer, betapa tidak ? Pengalaman yang ditawarkan dalam memainkan game ini sangat unik dimana kamu akan ditugaskan untuk mengembangkan suatu wilayah untuk dijadikan lahan pertanian dan juga memperindah lahan pertanian tersebut.
COLOBOCKLE

Colobockle adalah kurcaci-kurcaci mungil yang terlihat mirip seperti peri-peri (atau mungkin sebaliknya -_-") yang selalu ada dalam Harvest Moon. Imut dan lucu ya >.< Colobockle akan membantu kamu untuk merawat lahan pertanianmu seperti menyiram tanamanmu, maupun mengurus ternak-ternak seperti memberi makan ternak.


Quest Menarik
Harvest Moon online memiliki quest menarik yang bisa kamu selesaikan. Fungsi dari quest ini adalah agar para pemain dapat menerima item menarik sebagai imbalan hadiah dari quest yang telah kamu selesaikan.


Merawat Ternak
Kamu bisa merawat ternakmu dari kecil hingga dewasa. Bersiap-siaplah menyikat ternakmu biar mereka tetap bersih ^^ dan jangan lupa diberi makan biar tidak sakit :) Kelinci, babi, dan ayamnya lucu-lucu ya >.<


Lebih Sosial Dengan Fitur Facebook
Dengan adanya fitur Facebook Connect, kamu dapat bermain Harvest Moon Online dengan teman-teman facebookmu. Pengalaman bermainmu akan semakin seru dengan fleksibelitas yang diberikan oleh fitur ini, sehingga kamu bisa mengundang temanmu untuk main bersama.


Berkunjung ke Lahan Pertanian Temanmu
Fitur lainnya yang ada pada Harvest Moon (Online) Indonesia, kamu dapat mengunjungi lahan pertanian temanmu. Dengan membantu pertainan temanmu, kamu akan mendapatkan EXP loh!


Item Mall

Kamu dapat memilih item yang ada di Item Shop, seperti tanaman, buah, dan item yang dapat digunakan untuk mendekorasi lahan pertanianmu. Kamu pasti ingin tampil standing out dan berbeda kan dari teman-temanmu ? Gaya mode : on :P Beberapa item dalam Item Show telah menggunakan bahasa Indonesia.


Item Reward Login
Semakin sering kamu login ke dalam Harvest Moon Online Indonesia, kamu akan menerima hadiah menarik yang berguna untuk perkembangan lahan pertanianmu.


Indonesia Item
Harvest Moon Indonesia juga akan menghadirkan konten-konten item yang khas Indonesia diwaktu mendatang.


Menarik bukan ? saat ini kamu sudah bisa mengakses official website dari Harvest Moon (online) Indonesia. Di sana kamu dapat mengakses informasi tentang game ini, serta mengunduh screenshot dan wallpaper Harvest Moon Indoensia. Satu lagi fitur menarik yang tidak ketinggalan perlu kamu ketahui, karena game ini berbasis web, maka kamu tidak perlu khawatir untuk mengunduh client game berukurang besar untuk memainkan game ini.

untuk informasi mengenai game harvest moon online lebih lengkapnya dapat mengunjungi website imogame dan untuk gambarnya dapat mengunjungi http://hm.prodigy.co.id/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Toggle Footer